Jumat, 29 Mei 2009

Danau Matano


Dari celah jendela
Aku menatapmu
Dibalik cemara itu
Kamu terlihat tenang....
Kamu terlihat gagah.....

Tak kusangka.....
Aku hidup berdampingan denganmu
Menghabiskan waktuku bersamamu
Berenang...Memancing....Melamun...
Keindahanmu membanggakan Negeriku...

Percayalah padaku....
Tak kubiarkan seorangpun
Merusakmu....
Menyakitimu....
Aku terlalu cinta.....
Danauku .... Matano.

Sabtu, 14 Juni 2008

Singkole Idol 3

Sekarang di sekolahku ada singkole idol 3 lo…… dikelasku yang aku tau pesertanya : Iza , Rani , Tiwi , Angel , Sandra dan Fifi . Yang masuk final : Iza ,Rani dan Tiwi . aku sih disuruh ikut sama mamaku tapi aku enggak mau soalnya aku malu . padahal kata mamaku suaraku bagus .
Cara milih peserta yang kita dukung lucu juga lo…ga pake sms kaya di tivi, tapi diedarin kupon ke semua yang nonton termasuk anak bayi…anehkan…Penontonnya banyak banget, dari anak bayi sampai nenek-nenek pada datang.. Polisi juga ada lo.Ga tau tuh milih siapa pak polisinya. Aku bingung deh mau milih siapa, soalnya semuanya temenku… ya udah aku milih Iza aja abis lagu iza paling aku senangi…waktu itu dia nyanyi hujan rintik-rintik..lucu deh dia bawa payung, sambil nari-nari.Maaf lo temen-temen…
Tapi waktu finalnya aku ga nonton, kata azmi yang menang juara 1 Rani, nomer 2 Iza, nomor 3 Carol..Selamat deh buat semua….

Jumat, 13 Juni 2008

BELAJAR NAIK SEPEDA

Sewaktu aku belajar naik sepeda . aku bersepeda dengan sepeda kecil . Aku belajar roda dua kalau adik ku masih roda empat . Aku main nya di rumput kata mama . kalau aku sudah bisa aku dibelikan sepeda yang gede …….. makanya kalau hari libur aku terus main sepeda, kadang-kadang aku jatuh tapi aku ga nangis. waktu sudah di belikan yang gede, setiap sore aku main di jalan raya tapi jalannya sepi lo…gak kayak di jakarta. wah …….. aku sangat bahagia . aku dibelikan sepeda yang warna nya pink . kalau adik ku warna nya hijau dan biru . kalau aku merek nya : wim cycle kalau adik ku juga . aku dibelikan sama papa ku dibelinya di KOTA MAKASSAR ada lho yang gambar nya princess . tapi sayang nya yang marie enggak ada . Sekarang kalau ada les aku naik sepeda.Kalau hari libur kadang teman-temanku mengajakku bersepeda.Asyik sekali lo…

Teman Sekelas

Sekarang aku duduk di kelas dua B di SD Yps singkole di sana enak sih temen – temennya, tapi ada beberapa yang nakal . Oya aku di sana jadi ketua kelas sebenarnya yang jadi ketua kelas Yeri tapi karena Yeri enggak mau jadi yang di tunjuk aku . aku punya teman beberapa yang nakal dan lucu namanya Barni , Yeri dan Firman . ada juga yang baik namanya Fetta , Iza , Azmi ,Nur Afifa dan Ica . Aku pernah denger dari teman kalau Afi dan Sandra pernah di intip Barni di toilet terus Barni di hukum deh sama mom Oly guru ku . Wah teman – teman ku pada ketawa lho .
Barni pintar tapi nakal . kalau Yeri dia baik tapi marah – marah melulu aku jadi kesal deh . kalau Firman dia pintar baik tapi suka ngejek aku.Aku jadi kesal ………… sekali. sama saja sama Delpray,di juga suka ngejek makanya aku kesal sekali ………kata mereka aku seperti kucing, karena aku selalu pakai pin marie cat.
Kalau Fetta anak baru di sekolah . Dia baik kok suka main sama aku . aku senang sekali bisa di ajak main . Aku di ajak pakai baju yang sama . yang warna nya pink celana nya jeans . Oya, temanku ada yang pindah ke Jakarta namanya Viko. Padahal waktu itu belum ulangan lo… kata mama dia udah ikut ulangan duluan..aneh.Kemarin aku udah selesai ulangan umum, jadi aku bisa main-main lagi sama kucingku, PSku dan sepedaku.Asik lo.Nanti liburan, papa juga mau ajak aku ke Jakarta.Nanti di Jakarta aku mau beli oleh-oleh buat Fetta,Iza, Azmi,Ica dan kucingku…

Minggu, 27 Januari 2008

Pengalaman yang tidak menyenangkan




Karena aku terus menerus pilek di pagi hari, mamaku mengajakku ke dokter THT .Disana aku di foto hidung, leher dan telinga.Kata dokter aku punya amandel dan sinus dan harus cepet dioperasi lo.Pas aku mendenger itu aku jadi kaget . nama rumah sakit nya RS mitra keluarga jakarta . aku jadi nangis .Besoknya aku dioperasi sinus aja, amandelnya engga jadi diambil.Ngga tau deh kenapa, waktu oprasi di bius nya bukan di suntik tapi meniup balon wah aneh ya ?abis itu aku ga inget apa-apa lagi. pas sudah di oprasi aku mulai sadar tapi rasanya pusing dan ngantuk .aku di bawa ke kamar VVIP bagus juga sih kursi nya bisa di buka jadi tempat tidur mama, adikku dan papa. Di tanganku di masukan obat dengan cara menusukkan jarum ke dalam tangan ku . setap hari aku diminumin obat .
Dokternya baik kok suster nya juga baik kok adik ku nangis waktu masuk ke ruangan oprasi orang aku kok yang di oprasi . aku jadi bingung deh huh . Oya rumah sakit nya kayak hotel lho ada restoran nya lho ada juga lift nya pokok nya gede ……….. deh . Tapi aku ngga mau lagi di ajak ke sana, takut dioperasi lagi !

Sabtu, 26 Januari 2008

Liburan ke Kidzania




Pada suatu hari aku ke kidzania . di sana sangat ramai sekali di sana seru sekali .aku senang ada di sana .
Kidzania itu baru lho . di sana aku bermain pemadam kebakaran , salon – salonan , super maketan dan mengambil di atm bca atm nya kayak betulan lho merawat bayi . di sana aku bersama mama – papa adik ku kak inez dan kak ian kalau adik ku bemain mengisi bensin , naik bis dan mengambil atm . tapi ada yang membuat ku sedih waktu aku mau bermain yang lain aku di suruh tungu 30 menit dan 20 menit lama kan aku sebel deh cape deh .
Kalau aku bermain dengan kak inez, kalau adik bermain sama kak ian . aku sebel deh masa aku Cuma main 4 kali padahal mainan yang ada di kidzania ada 100 lho kalau adik ku Cuma bermain 3 permainan . kalau mama Cuma foto – foto sama papa kidzania itu ada di jakarta nanti kalau aku ke jakarta lagi aku mau ke kidzania lagi aku mau ajak papa – mama, adik, kak inez dan kak ian ah hehehe . wah enak ya . kidzania itu ada di hotel lho di hotel riscalton padahal itu kan hotel kok kayak mall sih ? wah aneh ya .

Marie cat


Marie is elegant female kitten . marie is girl . marie have two brothers . her brothers names are ; berlioz and toulouse . I like marie and I love marie . I have pin marie , pencil case , nackle , shirt marie , hair clip ,casing marie . kak inez and me love accesoris marie . marie is cute . my name is Anindya Samiya Artanti .